Sukses

Entertainment

Rilis Album Kompilasi Salam Religi, Siti Badriah Puasa Goyang

Fimela.com, Jakarta Dangdut identik dengan goyangan. Tanpa goyang bagai sayur kurang garam katanya. Namun, hal itu bakal hilang dari aksi Siti Badriah kali ini. Menjadi salah satu pengisi Album Kompilasi Salam Religi, Siti akan puasa bergoyang.

"Karena kan dangdut biasa goyang, tapi yang sekarang ini lebih santun, kalem, jadi selesai acara, gue ingin goyang. Tapi kan nggak mungkin, jadi lebih dijaga lah," ungkap Siti Badriah, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (12/6/2017).

Diakui Siti, ini kali pertama buatnya menelurkan single religi. Di dipercaya membawakan lagu Tobat Maksiat milik band Wali. Tentu dengan aransemen dan sentuhan yang berbeda.

"Dari genre melayu menjadi EDM. Lebih yang ngebeat lagi, lebih cewek. Kalau aku dikasih lagu ini ya terima. Alhamdulillah dikasih Wali, lagu ini sudah ngeboom banget. Siapa pun yang dikasih pasti mau," paparnya.

Siti Badriah puasa goyang (Andy Masela/Dok Bintang.com)

Selain Siti Badriah, sederet penyanyi terbaik Nagaswara turut ambil bagian di album Kompilasi Salam Religi ini. Sebut saja, Fitri Karlina, Zaskia Gotik, ataupun Wali. Total sebanyak 14 lagu yang tersaji di album tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading