Sukses

Entertainment

Tanggal Comeback BLACKPINK Akhirnya Terungkap

Fimela.com, Jakarta Sempat membuat penasaran, tanggal peluncuran comeback BLACKPINK akhirnya terungkap. Hal tersebut nampak dari teaser yang diunggah melalui akun Instagram mereka pada (13/6).

Teaser potret itu dibalut nuansa berwarna merah muda dengan pilar-pilar besar di dalamnya. Girlband pelantun Whistle ini menyertakan tanggal comeback mereka yakni pada 22 Juni 2017 mendatang.

Tidak hanya itu, BLACKPINK juga membawa kejutan lain. Mereka juga akan tampil dalam berbagai acara sebagai bentuk promosi untuk comeback terbaru.

Sebelumnya, agensi yang menaungi BLACKPINK, YG Entertainment, telah membenarkan comeback tersebut. Bahkan, mereka telah menjalani serangkaian syuting untuk music video atau MV.

 

#BLACKPINK #블랙핑크 #20170622 #COMEBACK #TEASER #NEWRELEASE #YG

A post shared by BLΛƆKPIИK (@blackpinkofficial) on

Comeback ini akan menjadi comeback pertama BLACKPINK dalam rentang waktu tujuh bulan. Mereka terakhir melakukan promosi di Korea pada bulan November 2016 lalu.

Selain comeback, BLACKPINK juga siap melebarkan sayap karier dengan debut di Jepang dengan menggelar showcase pada bulan Juli mendatang. Rencananya, mereka juga bakal merilis album Jepang di awal Agustus.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Blackpink merupakan girlgroup tu grup penyanyi perempuan Korea Selatan yang dibentuk oleh YG Entertainment.
    Blackpink merupakan girlgroup tu grup penyanyi perempuan Korea Selatan yang dibentuk oleh YG Entertainment.

    Blackpink

  • Black Pink merupakan girl grup asal Korea. Dengan keempat personilnya, yakni Jennie, Lisa, Jisoo, dan Rose. Girl grup ini bergenre K-Pop den
    Black Pink merupakan girl grup asal Korea. Dengan keempat personilnya, yakni Jennie, Lisa, Jisoo, dan Rose. Girl grup ini bergenre K-Pop den

    Black Pink

  • Comeback K-Pop

Loading