Sukses

Entertainment

4 Alasan Joe Taslim Main Film Surat Kecil untuk Tuhan

Fimela.com, Jakarta Bermain di Surat Kecil untuk Tuhan yang bergenre drama menambah kekayaan akting seorang Joe Taslim. Dengan mengambil peran yang berbeda, Joe bisa dibilang sudah selangkah lebih maju dan mulai sedikit menghilangkan cap sebagai aktor laga.

Tentu kita menunggu kiprah Joe berikutnya, baik di Indonesia, di Hollywood maupun di negara lainnya. Setelah bermain di beberapa film laga, Joe kembali tampil di drama yang juga diproduksi Falcon Pictures yaitu Surat Kecil untuk Tuhan.

Film yang diadaptasi dari novel berjudul sama ini disutradarai Fajar Bustomi dan skenario ditulis oleh Upi. Pada 2011, film dengan judul yang sama pernah meraih sukses. Di tahun ini Surat Kecil untuk Tuhan dihadirkan kembali dengan cerita yang berbeda. Berikut 4 alasan Joe Taslim main film Surat Kecil untuk Tuhan.

 

Film Surat Kecil untuk Tuhan diperankan oleh Bunga Citra Lestari, Joe Taslim, Aura Kasih, Lukman Sardi, Ben Joshua, Maudy Koesnaedi, dan artis-artis cilik. Film ini akan tayang serentak di biokop saat 25 Juni 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading