Sukses

Entertainment

Video: Makin Terkenal, Virzha Berharap Tak Alami Star Syndrome

Fimela.com, Jakarta Virzha mengawali perjalanan bermusiknya dengan mengikuti ajang pencarian bakat, Indonesian Idol tahun 2014 lalu. Ia memang berniat untuk mengembangkan sayap di industri musik tanah air.

"Aku niatnya waktu itu ingin mengembangkan sayap di industri musik. Karena menurutku masuk industri musik itu susah banget, butuh mental yang kuat saat itu," ungkap Virzha kepada Bintang.com, beberapa waktu lalu.

Kala itu, Virzha telah memiliki banyak rencana. Pelantun Aku Lelakimu ini mengaku sebisa mungkin memperbaiki karya dengan baik.

"Aku mempunyai banyak rencana, lagu waktu itu, jadi kenapa harus takut. Setelah ajang ini harus bikin apa. Kalau lolos Alhamdulillah, kalau nggak lolos juga Alhamdulillah, karena gue udah punya karya waktu itu. Sebisa mungkin memperbaiki karya dengan baik," tambahnya.

Virzha (Febio Hernanto/Bintang.com)

Ketika disinggung mengenai star syndrome, Virzha berharap dirinya tidak mengalami hal tersebut. Ia mengatakan bahwa masa lalu cukup membuatnya belajar dan menjadi pribadi yang lebih baik.

"Orang yang bisa merasakan star syndrome seperti apa untuk musisi. Cuma yang jelas jangan sampai aku berada di tahap itu dengan adanya masa lalu yang cukup menegangkan, cukup bisa membuat aku belajar ke depan, bagaimana bisa jadi seseorang yang bisa menginspirasi banyak orang, bisa jadi orang baik," kata Virzha.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading