Sukses

Entertainment

Jaz Sempat Kesulitan Bawakan Single Kasmaran

Fimela.com, Jakarta Setelah merilis debut bertajuk Dari Mata, Jaz kembali memperkenalkan karya terbaru. Adalah Kasmaran, sebuah single bernuansa pop ballad yang resmi diluncurkan pada bulan Maret lalu.

Kendati demikian, solois muda asal Brunei ini mengaku sempat kesulitan membawakan Kasmaran. Alasannya meski tetap bermakna tentang cinta, namun bagaimana ia harus menyampaikan pesan dengan caranya sendiri di lagu ini.

"Jaz pertama kali bawain lagu orang dan itu susah banget, lebih gampang nyanyi lagu sendiri karena message sama tentang cinta tapi gimana Jaz harus mendeliver dengan cara Jaz sendiri," jelas Jaz kepada Bintang.com, beberapa waktu lalu.

Selain itu, Jaz juga menyebut tantangan yang ia hadapi ketika proses penggarapan. Ia menyebut rekaman pertama kali sempat gagal karena kondisinya yang kurang fit.

"Jadi tantangan dari rekaman buat Kasmaran ini yang pertama kali gagal karena Jaz nggak fit dan akhirnya ulang lagi," tambahnya.

Jaz (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sementara, single Kasmaran sendiri berkisah mengenai proses pendekatan dua insan yang tengah jatuh cinta namun menyembunyikan perasaan mereka. Jaz pun berusaha menyanyikan single ini dengan caranya sendiri.

"Kisah Kasmaran dan Dari Mata nggak jauh beda. Kalau Kasmaran lebih ke orang yang sudah pendekatan tapi sok nggak tahu, menyembunyikan perasaan mereka dibawa pop ballad jadi Jaz mencoba menyanyikan dengan cara Jaz sendiri. Out of the box sih sebenarnya, Jaz harus menyanyi di luar genre Jaz," pungkas Jaz.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading