Sukses

Entertainment

4 Fakta dari Boneka di Film The Doll 2 yang Menyeramkan

Fimela.com, Jakarta Produser dan Sutradara Hit Maker Studios, Rocky Soraya menegaskan, bagi para pencinta film horor, The Dolls 2 merupakan paket lengkap sebuah film yang menyajikan keseraman. Banyak kejutan yang disiapkan dalam film yang dibintangi Luna Maya dan Herjunot Ali ini.

"Pastinya adegan-adegannya jauh lebih seram dan ceritanya dengan twist-twistnya menurut saya meningkat dari yang pertama. Jadi orang yang suka horor dan suka The doll 1 pasti bakal lebih suka," terangnya.

Meski demikian, Rocky pun memastikan film yang akan tayang pada 20 Juli 2017 ini tak hanya memberikan keseraman, tapi juga drama keluarga yang menarik yang menjadi latarbelakang teror dari boneka yang bernama Sabrina tersebut. Salah satunya adalah kejutan dari boneka yang dipakai syuting. Berikut 4 fakta dari boneka di film The Doll 2.

 

Ada alasan mengapa Rocky membuat boneka The Doll 2 secara detail. "Kita harus bikin film yang lebih pintar, jadi bisa dibilang horor sekarang kalau dilihat nggak hanya horor, tapi drama yang dikemas dengan supranatural. Jadi penonton yang suka drama tapi nggak terlalu suka horor masih bisa ikutin ceritanya," katanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading