Sukses

Entertainment

Pemeran Captain Marvel Ikut Memuji Film Wonder Woman

Fimela.com, Jakarta Film Wonder Woman yang diadaptasi dari komik DC berhasil meraih kesuksesan. Film yang disutradarai Patty Jenkins ini berhasil menjadi box office dan mendapat pujian dari berbagai pihak.

Wonder Woman juga jadi salah satu film superhero yang mendapat rating tertinggi dari Rotten Tomatoes. Keberhasilan itu ternyata juga mengundang komentar dari pesaing mereka. Salah satunya adalah pemeran Captain Marvel, Brie Larson.

Aktris pemenang piala Oscar ini memuji kinerja Jenkins dalam mewujudkan dan mengarahkan film Wonder Woman.  Hal ini diungkapkan oleh Larson melalui akun media sosialnya, beberapa hari lalu.

Sebelumnya para bintang yang terlibat dalam film-film MCU (Marvel Cinematic Universe) juga telah memuji film ini. Ungkapan pujian dari Larson ini langsung mendapat tanggapan dari Jenkins.

Patty Jenkins bahkan menuliskan ingin menyaksikan film Captain Marvel saat nanti sudah dirilis. Seperti kita ketahui Captain Marvel merupakan superhero wanita pertama dalam MCU yang akan dibuatkan film solonya.

Film ini baru akan dirilis pada tahun 2019 mendatang dengan sutradara Anna Boden dan Ryan Fleck. Dalam komiknya Captain Marvel juga termasuk anggota Avengers. Apakah film Captain Marvel bisa sesukses Wonder Woman? Menarik untuk ditunggu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading