Sukses

Entertainment

Selain Indonesia, The Doll 2 Akan Tayang di 5 Negara Asia

Fimela.com, Jakarta Film horor The Doll 2 akan dirilis pada 20 Juli 2017 mendatang. Yang spesial, film yang dibintangi Luna Maya dan Herjunot Ali ini ternyata tak hanya tayang di Indonesia. Film produksi Hitmaker Studio tersebut juga akan tayang di beberapa negara di Asia. Hal tersebut tentunya membanggakan, terlebih bagi Rocky Soraya, produser sekaligus sutradara The Doll 2.

Bahkan menurut Rocky, indikasi minat penonton dari negeri tetangga terhadap film karyanya sudah ada sejak ia memproduksi The Doll beberapa tahun lalu. Kala itu, film yang dibintangi Shandy Aulia dan Denny Sumargo itu mendapat respon positif dari masyarakat negeri tetangga.

"(The Doll 2) Sekarang sudah mulai di promo di Malaysia. Antusiasmenya besar karena mereka suka yang The Doll 1,” ungkap Rocky Soraya saat berbincang dengan Bintang.com di kantor Soraya Intercine Films, kawasan Jakarta Pusat, Selasa (13/6/2017

“Nah, jadi mereka nunggu The Doll 2. Jadi planning-nya untuk tayang di Malaysia dan Brunei di tanggal 27 Juli 2017, trailernya udah keluar juga disana," sambung Rocky Soraya.

Launching Teaser Thriller film The Doll 2 (Bambang E. Ros/bintang.com)

Rocky menambahkan, selain Malaysia dan Brunei Darussalam yang sudah memiliki tanggal tayang, The Doll 2 rencananya juga akan tayang di Vietnam, Singapura, dan India. Namun sampai saat ini, ia belum bisa memastikan tanggal tayang The Doll 2 di negara-negara tersebut.

"Di Agustus sampai akhir tahun itu tayangnya bakal di Vietnam, Singapura, terus di India, yang udah confirm itu. Jadi bakal tayang di 6 negara termasuk Indonesia," jelas Rocky. Tentunya kita berharap akan banyak lagi film Indonesia yang diputar di luar negeri, selain The Doll 2.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading