Sukses

Entertainment

Cerita Seru dan Seram Pemain The Doll 2 di Redaksi Bintang.com

Fimela.com, Jakarta Film horor selalu identik dengan adegan menegangkan dan menyeramkan. Itu juga terjadi di film The Doll 2 yang dibintangi Luna Maya.  Sebagai aktor yang bermain di film horor, Luna diharuskan berakting ketakutan untuk terlihat natural di depan penontonnya.

Menjadi sosok Maira yang mendapat teror dari sebuah boneka berhantu, Luna Maya mengaku kesulitan untuk memberikan kesan dirinya sedang ketakutan. Pasalnya, dalam kehidupan nyata Luna mengaku termasuk sosok wanita yang pemberani.

“Yang paling susah itu adegan ketakutan. Kalo adegan sedih juga banyak tapi aku kan bisa mikirin hal-hal yang sedih. Nah kalo ketakutan malah lebih sulit, mau bayangin apa gitu,” terang Luna saat menyambangi redaksi Bintang.com di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (14/6/2017).

Beda dengan Luna, Sara Wijayanto yang berperan sebagai Laras justru sudah akrab dengan hal-hal mistis, astral, maupun yang sejenis. Sara memang punya indera keenam dan bisa berinteraksi dengan mahluk astral. Hal itu sempat dimanfaatkan saat proses syuting The Doll 2 meski saat itu ia tidak mengikuti syuting.

Sara Wijayanto dan Luna Maya, pemain The Doll 2. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

“Jadi pas syuting di sebuah pulau, ada kejadian yang membuat seorang pemeran pengganti mengalami kerasukan. Dia masih anak-anak. Waktu itu saya lagi nggak ada jadwal syuting dan para kru sempat panik,” tutur Sara dalam kesempatan yang sama.

Untungnya, hal itu bisa diatasi oleh Sara dan para kru melalui video call. Walaupun punya kemampuan khusus,  Sara justru memuji Luna Maya yang menurutnya sangat total aktingnya di The Doll 2.

Sara Wijayanto dan Luna Maya, pemain The Doll 2. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

“Luna ini luar biasa aktingnya, total banget. Saya salut sama dia, bisa ngejalanin adegan apa aja, pokoknya tonton nanti ya filmnya,” puji Sara. Baik Luna Maya maupun Sara Wijayanto berharap The Doll 2 yang diproduksi Hitmaker Studios bisa disukai penonton dan jadi tontonan yang menghibur. Film yang disutradarai Rocky Soraya ini akan rilis di bioskop mulai 20 Juli 2017.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading