Sukses

Entertainment

Aksi Heroik Zumi Zola Selamatkan Balita Korban Banjir

Fimela.com, Jakarta Zumi Zola ramai jadi perbincangan netizen usai mengunggah foto dirinya sedang membopong seorang balita akibat banjir di Jambi, Rabu (14/7/2017). Artis yang kini menjadi Gubernur Jambi itu terlihat menerjang banjir sebatas pinggang orang dewasa.Menggunakan kain sebagai selimut, ia tampak heroik dengan membopong seorang balita.

"Tadi pagi ratusan rumah masyarakat terendam banjir akibat hujan lebat. Dinas PU Pemprov untuk berkoordinasi dengan Dinas PU Pemkot Jambi dan pihak balai untuk mempelajari dan menindaklanjuti dimana titik penyumbat aliran drainase. Posko bantuan sudah disiagakan di lokasi. Mohon doanya," tulis Zumi sebagai keterangan foto.

Sejak foto itu diunggah, netizen ramai membicarakan aksi heroik tersebut. Mereka ramai-ramai memuji Zumi.

"Kagum dengan pak gub kita, begitu peduli dengan warganya," puji akun @irmanheriyanto. "Duhh bapakk @zumizolazulkifliforjambi. Patut jadi panutan nihh 👍👍 keren kereennnnnn!!!" seru akun @puguh_kurniawan_.

Zumi Zola dilantik Presiden Joko Widodo (Instagram/@zumizolazulkifliforjambi)

"Begtu mulianya bapak memperdulikan rakyak sehingga turun di lapangan. Doa saya semoga bapak sehat selalu & dilinggungi Allah SWT. Seemoga Jambi lagi maju," kata akun @amrilkartadewa.

Aktor Zumi Zola resmi dilantik Presiden Joko Widodo di Istana Negara, 12 Februari 2016 silam. Melalui akun Instagramnya, ia mengunggah saat dirinya dilantik oleh Presiden. Usai dilantik para pendukungnya menyambut dengan suka cita di Bandara Sultan Thaha, Jambi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading