Sukses

Entertainment

Mengenal Sosok Tia Ivanka, Sahabat Mona Ratuliu

Fimela.com, Jakarta Tia Ivanka kembali menyita perhatian warga dunia maya. Meski lama tak aktif di layar kaca, tapi netizen berharap Tia tampil lagi di dunia sinetron yang telah membesarkan namanya. Siapa Tia Ivanka, sahabat Mona Ratuliu itu?

Tia Ivanka lahir di Medan, Sumatera Utara, 8 September 1978. Perempuan bertubuh ramping itu bernama asli Artia Dewi Siregar. Pada 1990-an nama Tia cukup terkenal publik, berkat sejumlah sinetron yang dibintanginya.

Sejumlah sinetron yang pernah dibintangi di antaranya; New Pondok Indah, Darah dan Cinta, Opeera Sabun Mandi, Panji Manusia Millenium, dan lain-lain. Terakhir ia sempat bermain dalam sinetron Separuh Aku berperan sebagai Bu Tia pada 2012.

Sejak itu nama Tia seolah menghilang. Di luar dunia seni peran, ia juga sempat mengadu peruntungan lewat dunia tarik suara di bawah bendera Amartya 8.

Mona Ratuliu unggah foto bersama Tia Ivanka, Meisya Siregar, dan Ersa Mayori (Instagram/@monaratuliu)

Tia Ivanka menikah dengan George Manuel Sotello, warga negara Amerika Serikat, pada 13 Februari 2005. Mereka dikaruniai seroang anak bernama Maicah Jayden Sotello pada 2007 silam. Namun, mereka kemudian bercerai di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang, Banten.

Kehadiran Tia Ivanka memang sangat dirindukan para netizen. Begitu juga salah seorang sahabatnya, artis Mona Ratuliu. Mereka sempat bertemu baru-baru ini. Mona menyebutkan jika dirinya sangat rindu dengan Tia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading