Sukses

Entertainment

John Mayer Sebut Lagu Bryan Adams Sempurna

Fimela.com, Jakarta John Mayer menjadi salah satu musisi yang mengagumi karya musik musisi lain, seperti Bryan Adams. Bahkan, ia tidak segan melontarkan pujian untuk hits Bryan yang bertajuk Have You Ever Really Loved a Woman.

Pelantun Slow Dancing In a Burning Room ini mengungkapkan rasa kagumnya melalui akun Instagram pribadinya. John mengunggah sebuah video singkat yang menampilkan dirinya tengah menyanyikan lirik demi lirik lagu Bryan tersebut.

Pujian John ternyata berawal dari percakapannya mengenai lagu-lagu. Hal itu berhasil menggiringnya untuk menyanyikan potongan lirik dari lagu Have You Ever Really Loved a Woman.

"Percakapan tentang lagu-lagu yang dimulai dengan chorus membawa aku kepada lagu yang benar-benar sempurna ini. (Secara teknis tidak dimulai dengan chorus)," tulis John di Instagram.

Ia juga menyampaikan pandangannya mengenai sesuatu yang sempurna. "Lagu tidak menjadi lebih baik. Mereka berbeda, mungkin lebih dari secangkir tehmu, tapi kami tidak menjadi lebih baik. Itu yang dimaksud sempurna. "Have You Ever Really Loved a Woman" dari Bryan Adams. Mendiang Paco de LucΓ­a pada gitar," tambahnya.

Selain pujian dari John Mayer, lagu Have You Ever Really Loved a Woman menjadi bagian dari album Bryan AdamsΒ yang bertajuk 18 til I Die. Album ini secara resmi dirilis pada tahun 1996 silam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading