Sukses

Entertainment

Keren, Simak Lagu Dari Mata Jaz Versi Korea

Fimela.com, Jakarta Musisi pendatang baru, Jaz, meluncurkan single debutnya yang diberi tajuk Dari Mata pada tahun 2016 lalu. Setahun berselang, single ini berhasil menjadi hits yang digemari oleh pendengar musk tanah air.

Respon positif dari single yang diciptakan Jaz tersebut nampak saat banyak yang turut membuat video covernya. Salah satu yang menarik perhatian adalah lagu Dari Mata yang dibuat versi Korea.

Solois asal Brunei ini membagikan video versi Korea melalui akun Instagram pribadinya. Ternyata, Dari Mata versi Korea itu dibuat oleh Kim Ji Hoon, pria asal Seoul, Korea Selatan yang telah tinggal di Indonesia sejak tahun 2012.

Jaz pun tidak dapat menutupi antusiasnya dengan menuliskan pujian untuk video yang dibuat oleh Kim Ji Hoon. "Dari mata korean version thankyou @hoonsound keren bro!," tulis Jaz di Instagram.

Pujian tidak hanya datang dari Jaz, tetapi para netizen yang menyaksikan video tersebut. Tidak sedikit dari mereka yang bereaksi dan menuliskan kekaguman atas Dari Mata versi Korea ini.

 

A post shared by Jaz (@jaz_hayat) on

"Keren kak jaz sukses ya semakin di kenal lagunya oleh orang luar negeri," tulis akun enita.fitriani. "Keren banget," tulis akun divamhr.a. "Keren banget! Nadanya selalu bikin rindu," tulis akun ghinanurula. "Karya-karyanya bagus oppa @hoonsound," tambah akun indrie.latifa.

Selain Dari Mata yang dibuat versi Korea, Jaz juga telah merilis single kedua pada Maret 2017 lalu. Bertajuk Kasmaran, single ini mengisahkan seseorang yang tengah pendekatan namun menyembunyikan perasaannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading