Sukses

Entertainment

Penasaran, BJ Habibie Akan Tonton Surat Kecil untuk Tuhan

Fimela.com, Jakarta Film Surat Kecil Untuk Tuhan akan tayang serentak diseluruh bioskop-bioskop di Indonesia pada tanggal 25 Juni 2017. Selain Joe Taslim, BCL, dan Aura Kasih, film yang dapat menguras air mata ini juga dibintangi oleh Ben Joshua, Teuku Rifnu Wikana, Maudy Koesnaedi dan sederet artis cilik.

Mantan Presiden RI ke 3, BJ Habibie dipastikan akan menonton secara ekskusif Surat Kecil Untuk Tuhan. Jika tidak halangan, BJ Habibie akan menonton film Surat Kecil Untuk Tuhan pada tanggal 21 Juni 2017, tepatnya satu hari setelah pelaksanaan gala premier film Surat Kecil Untuk Tuhan.

 

Sebagai produser Falcon Pictures, Frederica mengaku senang karena Mantan Presiden BJ Habibie ditengah kesibukannya, mau meluangkan waktu untuk menonton film Surat Kecil Untuk Tuhan. ”Kami senang, ditengah kesibukannya bapak mantan Presiden BJ Habibie mau menonton film Surat Kecil Untuk Tuhan. Ini sebuah penghargaan yang luar biasa buat kami. Mudah-mudahan nanti Bapak BJ Habibie bisa terhibur dan senang dengan filmnya,” ungkapnya.

Kebahagiaan juga dirasakan oleh Aura Kasih, saat mendapatkan kabar kalau BJ Habibie akan menonton film yang ia bintangi. ”Ini film pertamaku, jadi aku senang mantan presiden Indonesia mau menonton film yang saya bintangi. Ini respon awal yang baik, kalau bapak BJ Habibie saja mau menonton film Surat Kecil Untuk Tuhan, saya juga berharap masyarakat juga akan banyak menonton film ini. Karena, banyak sekali pesan moral dari film ini yang sangat menyentuh,” ungkap pemeran Ningsih di film ini.

 [Bintang] Joe Taslim

Sebagai Sutradara film yang dibintangi oleh Joe Taslim dan Bunga Citra Lestari ini, Fajar Bustomi juga mengaku senang. ”Jika nanti Bapak BJ Habibie nonton film Surat Kecil Untuk Tuhan, ini akan menjadi film pertama saya yang ditonton oleh mantan presiden. Saya yakin Bapak BJ Habibie akan senang karena film ini sarat dengan pesan moral. Masalah yang diangkat film ini juga sudah menjadi masalah global,” ujarnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading