Sukses

Entertainment

Video: Cerita Jaz di Balik Kesuksesan Single Kasmaran

Fimela.com, Jakarta Solois pendatang baru, Jaz, telah memperkenalkan single keduanya bertajuk Kasmaran pada Maret 2017 lalu. Ini juga kali pertama ia membawakan lagu yang bukan ciptaannya.

"Jadi sebenarnya dari single Dari Mata dan single kedua itu Kasmaran. Milih-milih juga buat single kedua, mau bawain lagu Jaz atau lagu orang. Ini kali pertama Jaz menyanyikan lagu orang. Penulisnya ada Panji Sakti dan Bowo," ungkap Jaz kepada Bintang.com, beberapa waktu lalu.

Solois asal Brunei ini mengungkapkan bahwa Kasmaran memang masih dibalut dengan nuansa cinta. Namun, Kasmaran lebih kepada kisah pendekatan dan masih menyembunyikan perasaan.

"Kisah Kasmaran dan Dari Mata nggak jauh beda. Kalau Kasmaran lebih ke orang yang sudah pendekatan tapi sok nggak tahu, menyembunyikan perasaan mereka dibawa pop ballad jadi Jaz mencoba menyanyikan dengan cara Jaz sendiri. Out of the box sih sebenarnya, Jaz harus menyanyi di luar genre Jaz," tambahnya.

Jaz (Deki Prayoga/bintang.com)

Sementara, Jaz juga menghadapi tantangan ketika menyanyikan single Kasmaran. Selain sulit membawakan lagu orang lain, ia juga sempat gagal ketika momen rekaman untuk pertama kali.

"Jaz pertama kali bawain lagu orang dan itu susah banget, lebih gampang nyanyi lagu sendiri karena message sama tentang cinta tapi gimana Jaz harus mendeliver dengan cara Jaz sendiri. Jadi tantangan dari rekaman buat Kasmaran ini yang pertama kali gagal karena Jaz nggak fit dan akhirnya ulang lagi," pungkas Jaz.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading