Sukses

Entertainment

Para Penggemar Minta Katy Perry dan John Mayer Balikan

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini nama John Mayer menjadi perbincangan publik. Hal tersebut terjadi lantaran namanya disebut saat Katy Perry tampil di acara The Late Show yang dipandu James Corden.

Tidak tanggung-tanggung, John Mayer dianggap sebagai mantan Katy yang jago untuk urusan ranjang. Seperti yang dilansir dari Consequenceofsound.net, James Corden yang merupakan pembawa acara itu mengajak Katy Perry bermain Truth or Dare.

Ia pun dituntut untuk menjawab pertanyaan dengan jujur, jika menolak, maka ia akan dihukum dengan makan makanan yang tidak lazim. Awalnya Katy Perry enggan menyampaikan hal tersebut.

Karena tidak ingin makan makanan yang tak lazim, ia pun mengalah. Katy pun menyebut jika Diplo merupakan partner seks favoritnya yang terakhir. Setelah Diplo, ia memberikan peringkat kedua pada Orlando Bloom.

Katy Perry dan John Mayer. (AFP/Bintang.com)

Dan posisi pertama dalam daftar ini adalah John Mayer. Melihat hal tersebut, para penggemar pun meminta agar Katy Perry dan John Mayer kembali menjadi sepasang kekasih.

"Aku menyukai kalian berdua. Menikahlah dan milikilah anak, kalian berdua imut jika bersama," kicau akun vi_justins. Seperti diketahui, Katy Perry dan John Mayer berpacaran cukup lama. Mereka menjalin asmara selama 3 tahun dan berpisah pada tahun 2014.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading