Sukses

Entertainment

Ria Irawan Ketakutan Julia Perez Wafat di Hari Sabtu

Fimela.com, Jakarta Ria Irawan mengaku ketakutan tatkala menyadari Julia Perez meninggal dunia di hari Sabtu. Konon, kata Ria, orang yang meninggal di hari Sabtu suka mengajak teman terdekatnya. Sementara Ria selama ini ikut andil membantu pengobatan Jupe melawan kanker.

"Pas tahu dia meninggal dan sadar hari Sabtu, aku nangis. Katanya kan kalau Sabtu suka ngajak-ngajak. Aku sebagai pasien kanker dan juga yang buatkan Jupe BPJS," ungkap Ria Irawan, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (15/6/2017).

"Ya itu, jadi aku langsung 'Yul ini hari Sabtu, jangan ngajak-ngajak gue ya'. Di situ aku langsung nangis-nangis. Makin drop lagi," sambung Ria.

Kondisi sama juga dirasakan Ria saat Yana Zein meninggal dunia. Sebab itu Ria sempat enggan meladeni sesi wawancara terkait wafatnya Yana dan Jupe. Terlebih dirinya juga termasuk cancer survivor.

"Itu syoknya minta ampun. Habis Yana meninggal terus Jupe. Benar-benar ya aku nggak kuat menjawab. Setiap ada yang mau interview ke rumah sempat sedih sih. Kok kayak nggak ngertiin aku ya," katanya.

Julia Perez dan Ria Irawan di Mesir usai melaksanakan umrah [foto: Instagram/juliaperrezz]

Dilanjutkan Ria, dulu dirinya juga pernah berada dalam situasi sama, saat Rian Hidayat dan Nike Ardila meninggal dunia dalam kurun waktu yang berdekatan. Padahal, Ria sangat dekat dengan kedua artis tersebut. Bahkan, mereka sering terlibat projek yang sama.

"Itu syok juga. Karena kan kalau bikin video klip Nike, Rian suka bantu. Itu Kejadiannya sama, sekarang akunya kanker juga. Jadinya ini salip kiri salip kanan. Jangan sampai gue keseret," pungkas Ria Irawan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading