Sukses

Entertainment

Video: Jaz, Have Fun dalam Bermusik

Fimela.com, Jakarta Jaz memaknai kegiatan bermusiknya dengan cara have fun. Menurutnya, hal terpenting adalah melakukan sesuatu yang disukai tanpa memikirkan apakah karya tersebut akan naik atau laku.

"Sebenarnya sih have fun aja kalau misalnya kita melakukan sesuatu yang kita suka, tanpa harus memikirkan naik atau laku nggak nya. Yang penting kita niat aja buat sekarang di industri musik Indonesia menurut seorang Jaz, yang paling penting enak atau easy listening dan lebih dewasa itu yang orang suka, nggak usah dijadikan beban banget," kata Jaz kepada Bintang.com, beberapa waktu lalu.

Ketika disinggung mengenai musik yang dikagumi, pelantun Kasmaran ini tidak memiliki genre yang spesifik. Ia lebih kepada mendengarkan lagu yang menurutnya menempel di kuping.

"Kalau Jaz sendiri itu dari dulu emang suka musik tapi cuma spesifik musik genre yang Jaz suka itu nggak ada. Jaz itu lebih mendengarkan apa aja yang menempel di kuping yang orang suka, yang bikin orang sing-along," tambahnya.

Jaz (Deki Prayoga/Bintang.com)

Selama bermusik di Indonesia, Jaz mengaku tidak merasakan perubahan yang drastis. Selain karena telah cukup lama di tanah air, ia juga pernah melewati pasang surut karier.

"Jaz nggak terlalu merasakan perubahan drastis karena Jaz di sini sudah lumayan lama di Indonesia dan itu juga proses, menemui fase lagi benar-benar nggak ada job, ada job. Jaz bersyukur aja, senang banget karena satu penghargaan bagi Jaz juga. Buat sekarang Jaz merasa, orang sudah dengar lagu dan merasa dihargai," pungkas Jaz.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading