Sukses

Entertainment

Cerita Lucu Titi Kamal Beradu Akting dengan Richard Kyle

Fimela.com, Jakarta Titi Kamal beradu akting dengan aktor blasteran Indonesia-Inggris, Richard Kyle. Bermain sebagai sepasang kekasih dalam film Insya Allah, Sah, Titi pun menceritakan pengalamannya.

Menurutnya, Richo, sapaan akrab Richard merupakan orang yang lucu di dalam maupun luar lokasi syuting. Terlebih, dari segi bahasa, Richo masih terkesan terbata-bata jika harus berbicara bahasa Indonesia dalam tempo yang cepat.

"(Richard) Anaknya lucu banget, dia ada sedikit kendala bahasa, tapi dia nggak mau take berkali-kali jadi dia bener-bener rajin banget latihan," ucap Titi Kamal saat ditemui di press screening film Insya Allah, Sah di kawasan Jakarta Pusat, Kamis (15/6/2017).

Tak hanya itu, kelucuan lain yang ia rasakan saat beradu akting dengan Richard. Tak hanya sulit melafalkan bahasa Indonesia, menurut Titi, terkadang Richo juga salah menangkap maksud dari yang ada di dialog.

 

"Kadang-kadang juga dia suka salah nangkep kayak ngomong bersin, dia bilangnya bersih. Pernah dia lagi serius harusnya dia ngomong sama Raka, 'mulai hari ini kamu dipecat', ternyata dia mulai hari ini kamu di Ciputat, semua kru ketawa-ketawa," tuturnya menjelaskan.

Meski begitu, istri Christian Sugiono itu tetap mengapresiasi Richo sebagai lawan main yang mudah beradaptasi. Menurutnya, ia sama sekali tidak kesulitan untuk membangun kemistri dengan Richo. "Seru juga sih, kita bisa bangun chemistry-nya gampang," pungkas Titi Kamal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading