Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Chelsea Islan, Ria Irawan, Arie Untung

Fimela.com, Jakarta Perkembangan sistem informasi membuat berbagai macam isu tersebar dengan cepat, namun juga datang dan pergi dalam hitungan menit. Beberapa jam terakhir, rupanya isu tentang kisah cinta Chelsea Islan - Bastian Steel, pendapat Ria Irawan soal kanker Julia Perez, serta sakitnya Arie Untung menjadi fokus perhatian pembaca Bintang.com.

Chelsea Islan dan Bastian Steel memang menjadi sorotan tajam terkait kabar bahwa mereka sedang menjalin hubungan asmara. Hal tersebut mulai terkuak saat kedua bintang ini saling tebar kode di dunia maya, yang kemudian dengan cepat disadari oleh para penggemarnya.

Namun kabar ini sepertinya menjadi berita buruk bagi fans Chelsea Islan. Banyak yang menilai pasangan ini sama sekali tidak cocok. Bahkan, di dunia maya mulai muncul tren baru yang bernama Aksi Bela Islan. Dalam aksi ini, netizen menuntut agar pasangan ini segera bubar.

Beralih dari kisah cinta Chelsea Islan dan Bastian Steel, pembaca juga masih membicarakan soal postingan Ria Irawan terkait kanker. Sebagaimana kita tahu, saat ini dia adalah salah satu survivor kanker dari kalangan selebriti yang masih bisa membagikan kisahnya tentang penyakit yang merenggut nyawa Julia Perez dan Yana Zein tersebut.

"Kayak dibilang pusing, tapi bukan pusing. kayak kliengan tapi kok masih bisa berdiri. Tapi, kayak ketarik gitu deh, bingung juga," ungkap Ria Irawan, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (15/6/2017). (Adrian Putra/Bintang.com)

Dalam postingannya, Ria Irawan mengungkapkan bahwa Julia Perez dan Yana Zein melakukan pengobatan kanker dengan cara yang salah. Merek tidak menjalani operasi pengangkatan sel kanker, yang biasanya diikuti dengan pengangkatan organ yang menjadi sarang sel ganas tersebut. Hal itulah yang membuat mereka meninggal dunia.

Arie Untung di jumpa pers film Rafathar. (Adrian Putra/Bintang.com)

Selain Chelsea Islan dan Ria Irawan, netizen juga ikut prihatin dengan sakitnya Arie Untung. Menjelang akhir Ramadan, dia malah terbaring sakit di rumah sakit, sehingga mengganggu ibadahnya. Dia pun menuliskan pesan pada netizen agar menjaga kesehatan demi kelancaran ibadah selama Ramadan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading