Sukses

Entertainment

Video: Fajar Bustomi Ungkap Konflik Penuh Air Mata di Film SKUT

Fimela.com, Jakarta Film Surat Kecil untuk Tuhan (SKUT) yang dirilis di tahun 2017 ini berbeda dengan film yang berjudul sama yang dirilis pada tahun 2011. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Fajar Bustomi selaku sutradara film ini.

Konflik yang terjadi di film Surat Kecil untuk Tuhan ini nantinya akan menguras air mata penonton. Akan banyak cerita yang membuat sedih nantinya. Berikut selengkapnya.

"Disinni ceirta tentang dua kakak beradik, Angel dan Anton dari kecil ditinggal orangtua. Ikut paman dan bibinya yang nggak cocok sehingga mereka kabur hingga ketemu Rudy. Disinilah mereka jadi anak jalanan dan akhirnya terpisah. Ketika besar mereka aling mencari, mengharukan," katanya.

Proses casting pemain anak-anak lebih rumait berkali-kali. "Nyari pemain kecil bisa empat lima kali casting karena kita mencari pemain kecil yang wajahnya kalau sedih bikin kita sedih juga. Terus kalau senyum semua bisa langsung ikut bahagia," katanya.

 [Bintang] Joe Taslim

Surat Kecil Untuk Tuhan dibintangi nama-nama seperti, Joe Taslim, Bunga Citra Lestari, Aura Kasih, Lukman Sardi, Ben Joshua, Maudy Koesnaidi, dan artis beberapa cilik. Film garapan Fajar Bustomi ini dijadwalkan tayang di bioskop pada 25 Juni 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading