Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Ria Irawan, Chelsea Islan, dan Kirana Larasati

Fimela.com, Jakarta Ria Irawan menjadi trending topic belakangan ini terkait pernyataannya soal kanker yang diderita oleh mendiang Julia Perez dan Yana Zein. Selain itu, topik tentang kisah cinta Chelsea Islan-Bastian Steel dan perceraian Kirana Larasati juga menjadi topik pembahasan yang menarik.

Sebagaimana kita tahu, saat ini Ria Irawan adalah salah satu survivor kanker yang masih tetap tegar. Setelah meninggalnya Yana Zein dan Julia Perez, semangatnya untuk sembuh pun tidak pernah kendur. Dia bahkan membuat analisa mengejutkan tentang apa yang membuat kedua mendiang meninggal dunia.

Menurut Ria, sebagai yang diposting di akun Facebook miliknya, Yana Zein dan Julia Perez memang tidak menjalani pengobatan secara maksimal. Kedua mendiang tidak melakukan operasi pengangkatan sel kanker, yang dibarengi dengan pengangkatan organ yang menjadi sarang kanker.

Sementara itu, Chelsea Islan masih menjadi trending topic terkait kabar kisah asmaranya dengan Bastian Steel. Keduanya diduga menjalin hubungan pacaran setelah ketahuan saling lempar kode di media sosial. Netizen pun seolah tidak terima dengan kabar ini sehingga melakukan perlawanan.

Chelsea Islan dan Bastian Steel

Menurut netizen, Chelsea bakal turun kasta jika menjalin hubungan dengan mantan personil Coboy Junior tersebut. Walau kabar ini belum dipastikan benar, namun netizen menunjukkan reaksi yang cukup keras. Mereka bahkan mengampanyekan aksi bela Islan dan menuntut agar hubungan mereka berakhir.

Menurut pengacara Kirana, Nendy Haryadi, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan (15/6/2017) hakim juga memberikan nasihat pada pesinetron Azizah itu. Apalagi pernikahan Kirana dan Tama baru berjalan dua tahun. (Nurwahyunan/ Bintang.com)

Selain Ria Irawan dan Chelsea Islan, perceraian Kirana Larasati dan Tama Gandjar juga menjadi pembicaraan yang menarik. Pasalnya, rumah tangga mereka memang belum terbina lama, namun akhirnya harus berakhir dengan perceraian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading