Sukses

Entertainment

Agamamu Agamaku, Toleransi Ala Glenn Fredly dan Tompi

Fimela.com, Jakarta Indonesia negeri yang menerima karunia, tak hanya soal hasil alam dan budaya, tapi juga agama. Hidup dalam beda sudah biasa, karena kita punya Bhinneka Tunggal Ika.

Toleransi menjadi sebuah hal yang patut kita punya dengan kondisi yang ada. Bagi Glenn Fredly dan Tompi pun demikian, untuk bisa bersatu kita tak harus seagama.

Pesan itu mereka sampaikan melalui sebuah tembang berjudul Agamamu Agamaku. Nada-nada persatuan mereka lagukan dengan harmonis dan selaras.

"Tuhan ciptakan beragam beda,
takkan sanggup akalmu meraba
tak diperintahkan jadi sama
agamamu agamaku hidup bersama"

Di lagu tersebut Glenn dan Tompi juga berkolaborasi dengan penyanyi dan pengarah vokal, Bertha McCarthy. Agamamu Agamaku dipilih sebagai single pertama di album religi Glenn Fredly, Hidayah Carita Orang Basudara.

Toleransi yang indah tersebut juga terlihat saat keduanya hadir di Hard Rock FM. Tompi mengunggah postingan itu di Instagram, saat mereka yang puasa dan tidak puasa bisa saling menghormati.

Indonesia sudah indah dengan keberagamannya. Agamamu Agamaku, atau perbedaan apapun itu bagai pelangi yang indah jika berwarna-warni.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading