Sukses

Entertainment

Disebut Model Instan, Ini Tanggapan Hailey Baldwin

Fimela.com, Jakarta Banyak pihak yang menyebut Hailey Baldwin terkenal karena menumpang nama besar Baldwin yang sudah tidak asing di dunia hiburan. Selain itu, ia juga disebut sebagai model Instagram.

Memang Hailey Baldwin terkenal sebagai bintang di Instagram, akan tetapi ia tidak suka dengan sebutan model Instagram. Seperti yang dilansir dari ETOnline, model kelahiran 22 November 1996 ini mempunyai followers sebanyak 10,4 juta.

Komentar-komentar negatif itu pun akhirnya sampai ke telinga wanita yang pernah dikabarkan dekat dengan Justin Bieber ini. Mendengar hal tersebut, Haiiley Baldwin mengaku berkerja keras membangun kariernya.

"Aku kesal jika ada yang menyebut diriku mendapatkan semuanya dengan cara instan atau model Instagram. Aku bekerja keras membuktikan aku juga mampu," tuturnya.

Hailey Baldwin. (AFP/Bintang.com)

Banyak pihak yang menganggap karier Hailey terdongkrak karena media sosial. Akan tetapi ia mempunyai alasan mengapa ia kerap mengunggah foto di akun Instagram pribadinya.

"Aku memang ingin menjadi seorang model. Aku selalu memperlihatkan foto hasil kerjaku di Instagram karena aku senang berbagi. Bukan karena aku terlalu sering menjadi model Instagram," lanjut Hailey Baldwin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading