Sukses

Entertainment

Musik Jaz Terinspirasi dari Penulis Indonesia

Fimela.com, Jakarta Solois pendatang baru, Jaz, telah memperkenalkan single keduanya yang bertajuk Kasmaran. Setelah single, ia pun masih memiliki impian di dunia musik yang ingin dicapai.

"Buat sekarang, album tentunya, punya konser sendiri, di mana di situ ada banyak orang tapi albumnya harus matang dulu," ungkap Jaz kepada Bintang.com, beberapa waktu lalu.

Pelantun Dari Mata ini juga mengaku bahwa dirinya tengah dalam penggarapan album. Namun, Jaz masih melakukan seleksi untuk materi yang lebih baik lagi.

"Penggarapan sudah setahun ini tapi cuma kita cari yang lebih baik lagi. Contohnya Jaz pengen konsisten ada 10 lagu dalam satu album. Ada 6 original atau beberapa, selebihnya kolaborasi sama penulis-penulis Indonesia, banyak penulis di Indonesia yang hebat banget," tambahnya.

Jaz (Photographer: Bambang E. Ros/Bintang.com, Stylist: Indah Wulansari/Bintang.com, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Ketika disinggung soal keinginan untuk kolaborasi dengan penulis di Indonesia, Jaz mengungkapkan bahwa dirinya sejak dulu memang sudah terinspirasi. Ketika di Brunei pun ia telah menyukai musik-musik Indonesia.

"Jaz sudah terinspirasi dari dulu itu sudah suka, Jaz di Brunei juga emang suka sama musik-musik Indonesia seperti band misalnya Sheila on 7, memang influence di Indonesia," kata Jaz.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading