Sukses

Entertainment

Video: Impian Jaz, Buat Album dan Konser

Fimela.com, Jakarta Setiap penyanyi tentu memiliki impian dalam bermusik, tidak terkecuali dengan Jaz. Keinginan solois pendatang baru ini tidak lain adalah album dan menyelenggarakan konser.

"Buat sekarang, album tentunya, punya konser sendiri, di mana di situ ada banyak orang tapi albumnya harus matang dulu," jelas Jaz kepada Bintang.com, beberapa waktu lalu.

Ternyata, pelantun Kasmaran ini telah melakukan penggarapan album selama setahun belakangan. Namun, ia juga menyampaikan keinginan untuk kolaborasi dengan penulis tanah air.

"Penggarapan sudah setahun ini tapi cuma kita cari yang lebih baik lagi. Contohnya Jaz pengen konsisten ada 10 lagu dalam satu album. Ada 6 original atau beberapa, selebihnya kolaborasi sama penulis-penulis Indonesia, banyak penulis di Indonesia yang hebat banget," tambahnya.

Jaz (Deki Prayoga/Bintang.com)

Bukan tanpa alasan Jaz ingin berkolaborasi dengan penulis Indonesia. Dirinya mengaku memang telah terinspirasi dan menyukai musik-musik Indonesia.

"Jaz sudah terinspirasi dari dulu itu sudah suka, Jaz di Brunei juga emang suka sama musik-musik Indonesia seperti band misalnya Sheila on 7, memang influence di Indonesia," pungkas Jaz.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading