Sukses

Entertainment

Hari Ayah, Sophia Latjuba: I Miss You, Papi

Fimela.com, Jakarta Momen Hari Ayah biasa diperingati masyarakat dunia pada pekan ketiga di bulan Juni setiap tahunnya. Dalam rangka memperingati Hari Ayah, aktris cantik Sophia Latjuba pun mengunggah potret lawas mendiang ayahnya.

Pada keterangan foto, Sophie menuliskan kerinduannya akan sosok ayahnya yang telah tiada. Menurut ibunda Eva Celia ini, sang ayah adalah orang yang telah mengajarkannya banyak hal mulai dari kebaikan, integritas, kesetiaan, keanggunan, kesabaran hingga matematika.

"To the man who taught me everything: kindness, integrity, loyalty, elegance, patience and math 😊. I miss you dearly Papi. Your guiding hand will be on my shoulder forever. I love you ♥️," tulis Sophia Latjuba, Minggu (18/6/2017).

Ayahanda Sophie, Azzizurrahman Latjuba, meninggal beberapa tahun lalu akibat kanker. Sosok ayahanda memang begitu berarti untuk Sophie. Bahkan, wanita berusia 46 tahun ini memiliki tato di punggung yang diperuntukkan untuk mendiang ayahnya.

 

A post shared by Sophia Latjuba (@sophia_latjuba88) on

Beberapa netizen pun menyebut, sikap sabar yang dimiliki Sophia Latjuba menurun dari sang ayah. "Sabarnya Sophie nurun dari mas Aziz👍," ungkap pemilik akun lutvida.

Selain itu, wajah ayah Sophia Latjuba juga dinilai mirip dengan Ariel NOAH. Seperti diketahui, Sophie dan Ariel kini tengah merajut asmara. "Mirip ariel," nilai akun. "Mirip @ariel_inst semoga kalian berjodoh ya. Amin @sophia_latjuba88," tukas akun zee_sahabatnoah.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading