Sukses

Entertainment

Daniel Radcliffe Nyaris Tewas di Tengah Hutan

Fimela.com, Jakarta Daniel Radcliffe terus berusaha ‘membuang’ imej pemeran Harry Potter dalam dirinya. Sejumlah film dengan beragam tema sudah pernah dibintangi oleh aktor asal Inggris ini. Yang terbaru adalah bermain di film Jungle.

Seperti judulnya, Daniel diceritakan tersesat di sebuah hutan dan bahkan nyaris tewas. Seperti dilansir dari Slash Film, Jungle diangkat dari kisah nyata yang juga sudah dibuatkan buku karya Yossi Ghinsberg. Di film Jungle, Daniel Radcliffe berperan sebagai Ghinsberg, seorang backpacker asal Israel berusia 22 tahun yang bertualang ke hutan Amazon.

Ia pergi bersama dua orang sahabatnya, yaitu seorang guru asal Swiss Marcus Stamm dan fotografer asal Amerika Kevin Gale. Dibantu oleh seorang ekspatriat asal Austria, Karlm Ruprechter, mereka semua masuk semakin dalam ke bagian hutan yang belum terjamah.

Niatan awal mereka untuk menemukan ‘surga’ di hutan itu lantas berubah menjadi mimpi buruk saat mengetahui apa yang telah menunggu disana.

Film ini disutradarai oleh Greg McLean yang dikenal lewat serangkaian film mencekam seperti Wolf Creek, The Darkness, dan The Belko Experiment. Jungle yang dibintangi Daniel Radcliffe ini akan tayang perdana di ajang Melbourne Film Festival 2017 mulai 3 Agustus 2017 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading