Sukses

Entertainment

Cara Gal Gadot Merayakan Hari Ayah

Fimela.com, Jakarta Setiap orang mempunyai cara tersendiri untuk merayakan Hari Ayah. Begitu juga dengan Gal Gadot yang mempunyai cara tersendiri saat merayakan Hari Ayah.

Pemain Wonder Woman ini merayakan Hari Ayah bersama sang suami tercinta, Yaron Versano. Hal tersebut dapat dilihat dari postingan foto yang ada di akun Instagram-nya.

Pada postingan tersebut, tampak 12 kue yang masing-masing di atasnnya terdapat huruf tertentu. Jika dibaca, huruf-huruf tersebut membentuk tulisan 'Best Dad Ever!'.

"Bagi setengah diriku yang lain, ayah dari anak-anakku dan cintaku, @joravarsano. Kamu adalah ayah terbaik yang pernah ada. Aku tak bisa meminta orang yang lebih baik untuk menjadi teladan bagi anak-anakku," tulis Gal Gadot.

"Kamu adalah jangkar kami, pahlawan kami, dan kami sangat mencintaimu. Selamat Hari Ayah kepada semua ayah yang luar biasa. Dan kepada ayahku sendiri, Micheal. Rayakan bersama semua ayah dan pria hebat di hidupmu," lanjutnya.

Sebelumnya, Gal Gadot menunggah sebuah postingan foto yang memperlihatkan kebersamaan dengan Yoran Versano di akun Instagram-nya. Pada postingan itu, tampak sang suami terlihat mengenakan kaus yang bergambar Wonder Woman dan bertuliskan 'My Wife'. Selamat Hari Ayah untuk para ayah hebat diseluruh dunia. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading