Sukses

Entertainment

Gigi Hadid dan Zayn Ingin Punya Momongan

Fimela.com, Jakarta Jalinan asmara Gigi Hadid dan Zayn Malik tampaknya semakin serius. Bahkan beredar kabar jika pasangan yang sudah berpacaran selama dua tahun ini ingin mempunyai momongan.

Seperti yang dilansir dari OK!, pasangan ini ingin segera meresmikan hubungannya ke dalam maligai pernikahan. "Gigi dan Zayn sedang dimabuk asmara. Keduanya membicarakan pernikahan dan anak-anak sepanjang waktu. Apalagi kedua mantan bandnya sudah menjadi seorang ayah," ujar seorang sumber.

Sumber tersebut menjelaskan jika Zayn Malik akan menikahi Gigi pada akhir tahun inil. " Mereka dapat menjadi sebuah keluarga di akhir tahun ini," tutur seorang sumber seperti yang dilansir dari Aceshowbiz.

Kabarnya ibu dari Gigi, Yolanda Hadid senang dengan rencana pernikahan Gigi dan Zayn. "Pernikahan itu akan membuat Yolanda Hadid senang lantaran telah merencanakan pernikahan anak-anaknya bertahun-tahun," lanjut sumber tersebut.

Gigi Hadid dan Zayn Malik. (AFP/Bintang.com)

Namun belum ada komentar dari Gigi dan Zayn tentang kebenaran kabar tersebut. Zayn dan Gigi memang pasangan yang seringkali tampil mesra, baik di depan umum maupun di media sosial.

Selain itu, Gigi Hadid dan Zayn Malik dikenal sebagai pasangan yang fashionable. Setiap kali tampil di depan umum, pasangan ini selalu tampil memukau.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr
    Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr

    Zayn Malik

  • Gigi Hadid

Loading