Sukses

Entertainment

Kencan dengan Gigi Hadid, Zayn Malik Kesulitan Hadapi Paparazi

Fimela.com, Jakarta Gigi Hadid dan Zayn Malik merupakan salah satu pasangan selebriti yang kerap menjadi pusat perhatian publik. Tidak heran jika pasangan ini kerap menjadi target dari para paparazi.

Akan tetapi Zayn Malik tampaknya merasa terganggu dengan kejaran para paparazi yang seakan tidak kenal lelah. Apalagi saat ia sedang berkunjung ke rumah Gigi Hadid di New York.

Saat melakukan wawancara dengan Evening Standart, Zayn Malik menceritakan kegundahannya. Menurut mantan personel One Direction ini, New York bukan tempat yang tepat untuk memadu kasih.

"Di New York kadang kita bisa jalan-jalan saat malam hari. Tapi di New York tidak ada lahan parkir di bawah tanah. Tidak ada tempat untuk bersembunyi. Jadi paparazi akan mudah mendapatkan foto," ungkap Zayn Malik.

Gigi Hadid dan Zayn Malik.  (AFP/Bintang.com)

Akan tetapi hal tersebut tak terjadi saat di Los Angeles. "Jika di Los Angeles, ada banyak solusi. Kita bisa keluar dari pintu belakang atau lainnya," lanjutnya.

Walaupun Zayn Malik merasa terganggu, akan tetapi ia tetap nyaman menjalin asmara dengan Gigi Hadid. "Ketika kami pulang, kami tidak membicarakan hal yang penting. Kami hanya menikmati waktu bersama, seperti memasak, menonton TV," tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr
    Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr

    Zayn Malik

  • Gigi Hadid

What's On Fimela
Loading