Sukses

Entertainment

Meriahnya Gala Premier Film Surat Kecil untuk Tuhan

Fimela.com, Jakarta Gala premier film Surat Kecil Untuk Tuhan berjalan meriah. Semburan confetti tak henti mengguyur para cast yang datang secara bergantian. Sebut saja Bunga Citra Lestari, Joe Taslim, Aura Kasih, Maudy Koesnaidy, dan lainnya.

Tak dipungkiri, rumah produksi Falcon Pictures memang dikenal royal dalam mempromosikan film-filmnya. Bahkan, Surat Kecil Untuk Tuhan menjadi film pertama yang mempromosikan diri lewat LED yang digadang-gadang terbesar di Indonesia.

Mewakili para cast yang lain, Bunga Citra Lestari berterimakasih melihat besarnya animo masyarakat terhadap film ini. Dia berharap, kerja keras para cast dan kru dapat diterima baik oleh masyarakat.

"Terimakasih sudah hadir di sini menyaksikan premier. Saya mewakili cast yang ada di sini mengucapkan terimakasih. Ini sesuatu kerja keras kita, semoga disukai, enjoy," ucap Bunga Citra Lestari, di CGV Blitz Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (20/6/2017).

Premier film Surat Kecil Untuk Tuhan (Deki Prayoga/bintang.com)

Film drama Surat Kecil untuk Tuhan berkisah tetang kehidupan kakak beradik yatim piatu, Anton dan Angel darii kecil sampai dewasa. Film yang dipastikan bakal menguras emosi penonton ini siap tayang pada 25 Juni 2017, dan menemani libur Lebaran masyarakat Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading