Sukses

Entertainment

Zayn Malik: Aku Mencintai Gigi Hadid Apa Adanya

Fimela.com, Jakarta Zayn Malik dan Gigi Hadid merupakan salah satu pasangan selebriti Hollywood yang paling romantis. Selain itu, pasangan ini juga kerap menjadi pusat perhatian publik.

Baru-baru ini, Zayn menjalani wawancara dengan Evening Standard. Pada wawancara tersebut, ia menjawab berbagai pertanyaan seputar kehidupan pribadinya dan hubungan asmaranya dengan Gigi Hadid.

Seperti yang dilansir dari E! Online, zayn mengungkapkan jika ia tidak suka disebut sebagai Power Couple. Ia hanya berusaha mencintai Gigi Hadid apa adanya.

"Aku tidak ingin menjadi bagian dari power couple. Aku bersama dengannya karena aku menyukainya dan aku harap ia bersama dengaku karena ia menyukaiku," ujarnya.

Zayn Malik dan Gigi Hadid. (AFP/Bintang.com)

Mantan personel One Direction ini juga mengaku menikmati jalinan asmaranya dengan Gigi Hadid. "Ketika kami pulang, kami tidak membicarakan hal yang penting. Kami hanya menikmati waktu bersama, seperti memasak, menonton TV," tuturnya.

Beberapa waktu lalu, beredar kabar jika jalinan asmara Gigi Hadid dan Zayn Malik tampaknya semakin serius. Bahkan pasangan yang sudah berpacaran selama dua tahun ini ingin mempunyai momongan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr
    Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr

    Zayn Malik

  • Gigi Hadid

What's On Fimela
Loading