Sukses

Entertainment

Ada Sisi Lembut Joe Taslim di Film Surat Kecil untuk Tuhan

Fimela.com, Jakarta Acapkali membintangi film action, membuat Joe Taslim harus menggali lebih dalam sisi kelembutan dirinya, dalam film Surat Kecil Untuk Tuhan (SKUT). Hal itu menjadi tantangan tersendiri bagi Joe, bermain di film besutan sutradara Fajar Bustomi ini.

"Intinya dari secara human memang saya untuk project kali ini PR-nya menggali sisi sensitif saya. Misalnya sebagai pecinta, penyayang, yang tulus yang baik. Itu sisi yang saya angkat pada waktu observasi dan pendalaman karakter," ujar Joe Taslim, di CGV Blitz Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (20/6/2017).

Menurut Joe, itulah konsekuensi aktor, dalam memerankan karakter yang diterima. Layaknya bunglon yang harus selalu siap menjadi siapa saja. Kondisi itu juga berlaku saat Joe kembali mendapat tawaran film laga.

"Pada saat saya main film keras lagi atau film berat lagi ya switch lagi saja. Aktor memang seperti itu sih. Switch antara kita mengangkat yang lembut atau keras. Jadi ada transformasi," paparnya.

Bukan hanya dari segi penjiawaan, terkadang perubahan fisik juga diperlukan demi memuluskan suatu peran. Sejauh ini, Joe bersyukur bisa melakoni setiap peran yang didapat.

 

"Pada saat kita bermain karakter ini berarti kita switch ke karakter yg lembut. Tapi kalau karakter kayak pembunuh atau saiko kita switch The madness of kita yg kita angkat sih," pungkasnya.

Selain Joe Taslim, film Surat Kecil Untuk Tuhan juga diperankan Bunga Citra Lestari, Aura Kasih, Maudy Koesnaidy, dan masih banyak lagi lainnya. Film ini dijadwalkan tayang di bioskop pada 25 Juni 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading