Sukses

Entertainment

Pulih dari Kanker, Aldi Taher Kembali Lewat Single Dear Allah

Fimela.com, Jakarta Kondisi Aldi Taher yang sempat divonis mengidap kanker kelenjar getah bening stadium 2 sudah semakin membaik. Sempat memutuskan untuk vakum dari dunia hiburan guna menyembuhkan kankernya, perlahan Aldi pun mulai kembali, salah satunya dengan mengeluarkan sebuah single religi berjudul Dear Allah.

Dalam single tersebut, Aldi berkolaborasi dengan mantan gitaris Kangen Band, Dodhy dan anaknya yang bernama Nay. Menurut Aldi, lagu gubahan Dodhy seolah mengingatkan dirinya untuk bersyukur pada Allah SWT yang masih memberikan kesehatan pasca mengidap kanker.

"Tema lagunya dalem banget. Aldi dengerin liriknya bikin inget sakit gue. Pas Aldi dengerin lagunya langsung ingat anak Aldi. Ini lagu buat Aldi motivasi liriknya, kata di lagu ini liriknya sebutlah nama Allah dimana pun berada, dengan mengingat Allah mendapat ketenangan jiwa," ungkap Aldi Taher saat buka puasa bersama sekaligus peluncuran single Dear Allah di Ancol Beach City, Jakarta Utara, Rabu (21/6/2017).

"Jadi itu dengan diuji sakit kalau kita ingat Allah kita diberi kesabaran dan Insya Allah tawakal. Pokoknya Aldi semangat terus," tambahnya.

Sama seperti apa yang ia rasakan, Aldi pun berharap lagu yang ia bawakan bersama Nay ini bisa memotivasi banyak orang untuk bersyukur. Hal tersebut termasuk kepada para survivor kanker untuk tetap tawakal menjalani pengobatan seperti dirinya.

Aldi Taher (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Aldi dengerin lagu ini liriknya dalem banget. Dunia ini sementara, kita harus sabar jika diberi ujian," kata Aldi.

Sementara itu, mengamini apa yang ditangkap Aldi Taher, Dodhy sebagai pencipta lagu memang sengaja membuat lagu dengan tema bersyukur. Dodhy pun berharap apa yang ia ciptakan kali ini bisa memberikan manfaat yang lebih bagi sebagian orang.

"Temanya memang biar nggak tergiur, terpesona dengan dunia ini. Biasanya buat lagu cinta tapi kali ini mau bikin yang bisa bermanfaat buat orang," tutur Dodhy tentang single religi Aldi Taher.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading