Sukses

Entertainment

Sukses dan Makin Terkenal, BTS: Ini karena Army

Fimela.com, Jakarta Kesuksesan dan pencapaian luar biasa yang diraih BTS saat ini tentu tidak lepas dari kerja keras dan perjuangan mereka. Tidak hanya itu, dukungan dari berbagai pihak seperti agensi, keluarga, dan tentunya fans juga memiliki andil besar.

Nama boyband pelantun Fire ini kini tidak hanya ramai diperbincangkan di Korea Selatan, tetapi juga di kancah Internasional. Seperti diketahui, mereka berhasil membawa pulang trofi kemenangan di ajang bergengsi Billboard Music Awards 2017.

Dalam ajang yang digelar di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat pada (21/5) lalu tersebut, BTS menang di kategori Top Social Artist. Mereka menaklukkan pesaing lain seperti Justin Bieber, Selena Gomez, Ariana Grande, dan Shawn Mendes.

Sementara, jika berbicara mengenai fans atau yang biasa disapa Army, BTS begitu antusias. "Karena Army sangat berharga untuk kami dan kami selalu bersyukur memiliki mereka," ungkap V BTS beberapa waktu lalu, seperti ditulis Soompi.

BTS di Billboard Music Awards 2017 (AP Exchange/Bintang.com)

Ditambah, kesuksesan BTS juga tidak lepas dari dukungan Army. "Kami adalah kami yang sekarang ini karena Army. Bahkan sekarang, kami tidak bisa mencapai apa yang kami miliki tanpa mereka," jelas Jin.

Selain dukungan Army, BTS baru saja merayakan hari jadi mereka yang ke-4 pada (13/6) lalu. Mereka kini tengah merencanakan sebuah project baru untuk tahun ini dan tahun depan.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading