Sukses

Entertainment

Cerita 38 Tahun Rumah Tangga Pangky Suwito dan Yatie Octavia

Fimela.com, Jakarta Pangky Suwito dan Yatie Octavia merayakan hari bersejarah pada 21 Juni 2017. Di tanggal tersebut, rumah tangga mereka genap berusia 38 tahun. Tak ingin melewatkan momen sakral tersebut, keduanya pun berbagi kebahagiaan dengan menggelar pengajian sekaligus sebagai buka puasa bersama sahabatnya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Ditemui usai acara buka puasa bersama, pasangan yang dikaruniai satu orang anak itu pun berbagi pengalaman menjalani rumah tangga selama 38 tahun.

"38 tahun itu nggak gampang, gimana kita menyikapi aja. Kadang saya yg gak sabar, kadang suami yg gak sabar, yaa jalani aja," ungkap Yatie Octavia, Rabu (21/6/2017).

 

"Kalau saya karena niat. Saya waktu itu niat mau nikah buat kedepan, diniatin sampai kakek-nenek, sampai mau yang memisahkan. Perjalanan biasa ada jaleous, tapi kesininya saling menyayangi dan berusaha tidak berantem," timpal Pangky Suwito.

38 tahun bersama, keduanya sudah sama-sama tahu bagaimana sifat dan karakter pasangannya masing-masing. Dikatakan Pangky, sebisa mungkin ia akan berusaha mencairkan suasana dengan melakukan hal-hal konyol jika istrinya sedang ngambek lantaran suatu hal.

Usia pernikahan artis senior Yatie Octavia dan Pangky Suwito telah mencapai 38 tahun. Pasangan ini merayakan ulang tahun pernikahannya dengan pengajian dan buka bersama di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Rumah tangga pasti ada marah, tapi saya selalu menyikapi alasan apapun dengan ngalir aja, nggak mau ngelawan. Saya paling ambil wudhu, saya juga sebisa mungkin bikin dia ketawa, kayak pakai roknya dia," tuturnya tertawa.

"Kita juga ada grafiknya. Kadang saya sabar, kadang mas Pangky juga sabar, cobaan sih banyak. Tapi kita sikapi dengan santai. Yaa Rumah tangga itu sebetulnya segala macam, kalau jadi istri ikhlas aja. Udah dewasa, mau ngapain lagi," sahut Yatie Octavia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading