Sukses

Entertainment

Gading Marten - Gisel Manfaatkan Momen Lebaran untuk Berlibur

Fimela.com, Jakarta Meski tak merayakan Idul Fitri, nyatanya keluarga Gading Marten dan Gisella Anastasia sudah memiliki rencana untuk berlibur seusai Lebaran. Tak tanggung-tanggung, dikatakan Gisel, ia dan sang suami serta beberapa temannya akan mengunjungi dua kota di Eropa.

"Kita mau liburan sama mas Gading dan Gempi. Kayaknya sama Gempi dan Gading dan temen juga. Ke Amsterdam dan Paris," ucapnya saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (19/6/2017).

Tak hanya berlibur menikmati suasana musim panas di Eropa, dikatakan Gisel, sang suami memang memiliki alasan lain mengunjungi Eropa saat liburan. Salah satu yang sudah diagendakan Gading sejak jauh-jauh hari menurut Gisel adalah menonton konser band asal Irlandia, U2.

"Mas Gading mau nonton U2 di London tanggal 9. Mungkin mampir Paris karena ada Disney. Tapi nggak tau deh anak seumur itu bisa main nggak di Disney, aku mah lumayan nggak terlalu dipikirin mau kemananya," tuturnya.

Gisella Anastasia, istri dari presenter Gading Marten ini memang seorang ibu yang baik. Ia selalu terlihat begitu sungguh-sungguh dalam merawat dan membesarkan anak perempuannya yang menggemaskan itu. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Di samping itu, Gisel pun memiliki tujuan lain saat liburannya nanti. Mengaku tak suka pantai atau gunung, ia lebih tertarik untuk mengunjungi kota-kota tua nan eksotis yang ada di Prancis dan Belanda.

"Aku nggak terlalu suka gunung, pantai yaa suka aja. Tapi aku lebih suka kota tua, kota-kota bersejarah yang bentuk-bentuknya ada gedung-gedung lama," pungkas Gisella Anastasia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading