Sukses

Entertainment

Komentar BJ Habibie Usai Nonton Surat Kecil untuk Tuhan

Fimela.com, Jakarta Ditengah kesibukannya yang padat, mantan Presiden Indonesia ke 3, BJ Habibie pada hari Selasa (21/6), menyempatkan diri untuk menonton secara eksklusif film Surat Kecil untuk Tuhan di The Premier XXI, Plaza Indonesia.

Ditemani para produser dan pemain Surat Kecil Untuk Tuhan, Habibie terlihat sangat menikmati setiap scene yang ada di film yang dibintangi oleh Joe Taslim, Bunga Citra Lestari, Aura Kasih, Lukman Sardi, Teuku Rifnu Wikana, Ben Joshua, Maudy Koesnaedi, dan sederet artis cilik ini.

Usai menonton film garapan Fajar Bustomi tersebut, Habibie mengungkapkan sangat terkesan dengan film Surat Kecil Untuk Tuhan. " Luar biasa. Saya melihat ini film yang luar biasa baiknya. World class ya. Ini menarik sekali. Permasalahan yang diangkatpu permasalahan yang dihadapi oleh banyak bangsa didunia ini," ungkapnya.

Untuk itulah Habibie berharap sekali film ini bisa tayang di kancah internasional. "Saya ingin film ini tayang didunia internasional, termasuk bisa diikutkan diberbagai festival internasional. Coba pikirkan caranya you better than me about it," ungkapnya ditujukan kepada produser Falcon Pictures Frederica dan pemain film Surat Kecil Untuk Tuhan yang hadir.

 [Bintang] BJ Habibie

Film Surat Kecil untuk Tuhan produksi Falcon Pictures akan tayang serentak diseluruh bioskop di Indonesia pada tanggal 25 Juni 2017 atau bertepatan dengan hari pertama Idul Fitri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading