Gara-Gara Nama, Zayn Malik Pernah Ditahan 3 Jam di Bandara

Musa Ade23 Jun 2017, 04:40 WIB
[Bintang] Zayn Malik

Fimela.com, Jakarta Zayn Malik pernah mengalami pengalaman yang tidak menyenangkan saat pertama kali ke Amerika Serikat bersama One Direction. Hal tersebut terungkap saat kekasih Gigi Hadid ini wawancara dengan Evening Standart.

Ia mengaku jika pernah ditahan selama tiga jam oleh bagian imigrasi saat tiba di Amerika. "Pertama kali aku datang ke Amerika, aku menjalani tiga pemeriksaan sebelum naik ke pesawat," ujarnya seperti yang dilansir dari Ace Showbiz.

"Pertama, mereka mengatakan jika aku dipilih secara acak, kemudian mereka mengatakan ada hubungannya dengan namaku," lanjutnya.

"Saat aku mendarat, mereka menahanku selama tiga jam. Dan mereka menanyaiku tentang berbagai hal gila. Saat itu, umurku masih 17 tahun, pertama kali aku di Amerika dan itu membuatku bingung," ungkapnya.

Zayn Malik.  (AFP/Bintang.com)

Zayn mengaku jika kejadian tersebut telah terjadi lebih dari satu kali. "Hal yang sama juga terjadi di lain waktu," katanya. Walaupun demikian, ia memahami apa yang dilakukan oleh pihak imigrasi.

"Aku mengerti tingkat kehati-hatian yang perlu diperhatikan, terutama sekarang, mengingat kejadian di tempat tinggalku. Aku rasa tidak ada manfaatnya untuk marah," ujar Zayn Malik.