Sukses

Entertainment

Gara-Gara Nama, Zayn Malik Pernah Ditahan 3 Jam di Bandara

Fimela.com, Jakarta Zayn Malik pernah mengalami pengalaman yang tidak menyenangkan saat pertama kali ke Amerika Serikat bersama One Direction. Hal tersebut terungkap saat kekasih Gigi Hadid ini wawancara dengan Evening Standart.

Ia mengaku jika pernah ditahan selama tiga jam oleh bagian imigrasi saat tiba di Amerika. "Pertama kali aku datang ke Amerika, aku menjalani tiga pemeriksaan sebelum naik ke pesawat," ujarnya seperti yang dilansir dari Ace Showbiz.

"Pertama, mereka mengatakan jika aku dipilih secara acak, kemudian mereka mengatakan ada hubungannya dengan namaku," lanjutnya.

"Saat aku mendarat, mereka menahanku selama tiga jam. Dan mereka menanyaiku tentang berbagai hal gila. Saat itu, umurku masih 17 tahun, pertama kali aku di Amerika dan itu membuatku bingung," ungkapnya.

Zayn Malik.  (AFP/Bintang.com)

Zayn mengaku jika kejadian tersebut telah terjadi lebih dari satu kali. "Hal yang sama juga terjadi di lain waktu," katanya. Walaupun demikian, ia memahami apa yang dilakukan oleh pihak imigrasi.

"Aku mengerti tingkat kehati-hatian yang perlu diperhatikan, terutama sekarang, mengingat kejadian di tempat tinggalku. Aku rasa tidak ada manfaatnya untuk marah," ujar Zayn Malik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr
    Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr

    Zayn Malik

  • Amerika Serikat adalah salah satu negara republik konstitusional federal di Benua Amerika
    Amerika Serikat adalah salah satu negara republik konstitusional federal di Benua Amerika

    Amerika Serikat

What's On Fimela
Loading