Sukses

Entertainment

Kepedulian Adele Terhadap Kebakaran di Grenfell Tower

Fimela.com, Jakarta Tampaknya Adele merupakan seorang selebriti yang mempunya jiwa sosial tinggi. Hal tersebut terlihat saat terjadi insiden kebakaran di Grendell Tower beberapa waktu lalu.

Ia tidak hanya mengunjungi para korban kebakaran saja. Setelah kejadian tersebut, Adele diketahui mendatangi petugas pemadam kebakaran yang bertugas saat kejadian terjadi.

Seperti yang dilansir dari Billboard, penyanyi kelahiran 5 Mei 1988 ini menunjukan kepedulian pada para petugas pemadam kebakaran dengan mengunjungi Pos Pemadam Kebakaran Chelsea. Ia datang dengan membawa kue sebagai ucapan terima kasih atas kerja keras mereka.

"Tak setiap hari Adele yang luar biasa dan peduli muncul di Chelsea Firestation untuk meminum teh," ujar seorang pemadam kebakaran bernama Rob Petty melalui akun Facebook-nya.

Adele dan para pemadam kebakaran Chelsea. (facebook.com/rob.petty.10)

Petty kemudian menceritakan bagaimana awal kedatangan Adele. Pelantun tembang When We Were Young ini tiba-tiba muncul sambil mengetuk jendela dan mengatakan mempunyai kue untuk petugas.

Selain mengunjungi petugas pemadam kebakaran, Adele juga melakukan hening sejenak untuk para korban. Seperti diketahui, Adele menjadi sorotan publik setelah diam-diam mengunjungi dan memberi penghormatan pada korban kebakaran di Grenfell Tower.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading