Sukses

Entertainment

El Rumi Sudah Pandai Berbisnis Sejak Bangku Sekolah

Fimela.com, Jakarta Menjadi putera dari dua musisi terbaik tanah air, nyatanya tak membuat El Jalaludin Rumi berkeinginan untuk menyeriusi bakat bermusik yang ia miliki. Putera kedua dari Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu malah memilih jalan lain untuk masa depannya kelak.

Dikatakan El, ketimbang kuliah jurusan musik, dirinya lebih tertarik mencoba hal lain yaitu memperdalam ilmu bisnis yang dianggapnya lebih cocok dengan jiwanya.

"Musik apa yang mau dikuliahin? dari kecil kan sudah ngerti musik. Orkestra kan kurang ngejual juga," ucap El Rumi di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (22/6/2017).

"Menurut aku musik tuh apa yang di kuliahin? Karena dari kecil juga udah mengerti Musik, apalagi waktu kecil dulu juga sudah kenal orkestra kan, sekarang anak-anak band juga bukan kuliah musik," tambahnya.

El hanya ingin saat bundanya menikah lagi, bundanya bisa bahagia bersama dengan suami barunya. Sebagai anak, ia merestui dan ingin melihat ayah dan bundanya bisa hidup senang dan bahagia. (Adrian Putra/Bintang.com)

Oleh sebab itu, ketimbang sekolah musik, El lebih memilih jurusan bisnis untuk pendidikan tingginya selepas lulus dari Sekolah Menengah Atas. Bahkan, dikatakan El, bakat berbisnisnya sudah muncul sejak ia masih sekolah dahulu.

"Saya ternyata punya jiwa bisnis, saya sebenarnya senang cari duit sih. Saya di sekolah jual stiker. Stiker angkatan saya bikinnya Rp 2000, jualnya Rp 10000. Kan duitnya lumayan, ternyata bisnis tuh nyari duitnya enak juga ya," pungkas El Rumi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading