Sukses

Entertainment

Terpaut Usia 27 Tahun, Madonna Pacari Model Asal Portugal?

Fimela.com, Jakarta Kisah percintaan selebriti memang menarik untuk diikuti. Dan jalinan asmara Madonna selalu menyita perhatian publik. Penyanyi kelahiran 16 Agustus 1959, ini lebih suka menjalin hubungan dengan pria yang usianya jauh lebih muda.

Seperti diketahui, Madonna pernah berpacaran dengan Aboebakar Soumahoro yang berusia 26 tahun. Akan tetapi kisah cinta mereka tidak bertahan sampai dua tahun.

Dan kini, Madonna muncul dengan kabar yang mengejutkan. Lantaran pelantun lagu Don't Cry for Me Argentina ini telah menemukan pengganti dari Aboebakar Soumahoro.

Seperti yang dilansir dari Page Six, Madonna kini dikabarkan sedang menjalin asmara dengan model tampan asal Portugal, Kevin Sampaio.

Madonna. (Bintang/EPA)

Namun masih belum diketahui, sejak kapan keduanya mulai berpacaran. Seperti diketahui, Kevin sempat menjadi salah satu model di video klip Madonna yang berjudul B***ch I'm Madonna.

Akan tetapi, Madonna tidak ingin hubungannya ini tercium publik. "Madonna tidak mau hubungannya dengan Kevin go publik karena ia ingin kenal lebih dekat dan juga ingin memastikan jika Kevin adalah orang yang bisa dipercaya," ujar seorang sumber.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading