Berhijrah, Terry Putri Akui Berlimpah Rezeki

Syaiful Bahri23 Jun 2017, 18:40 WIB
Terry Putri

Bintang.com, Jakarta Sejak memutuskan berhijab, Terry Putri memang lebih selektif dalam memilih pekerjaan. Meski tak meninggalkan sepenuhnya dunia yang telah membesarkan namanya, namun Terry mengaku kini lebih banyak mengikuti kajian-kajian keagamaan.

"Alhamdulillah masih ada nggak ke mana-mana. Emang suka ditanya sama orang 'kemana aja', 'kok program tv nya nggak ada lagi ya'. Aku bilang gini', tergantung nontonnya apa kalau seksi-seksian aku nggak akan ada di acara itu," kata Terry Putri di Masjid Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (22/6/2017).

"Memang kalau acara-acara sesuai penampilan aja lah ya dan Alhamdulillah sekarang sih on air, off air masih jalan, kajian jalan. Tinggal membagi waktunya aja," imbuhnya.

Untuk hal membatasi dirinya terjun ke entertain, kata Terry Putri, ia membantah jika sengaja membatasi. Justru saat ia memutuskan berhijrah, kegiatan yang dilakukannya justru semakin banyak.

"Membatasi sih nggak, tapi karena waktunya nggak cukup. Sekarang setelah berhijrah aku bingung malah ada aja kegiatan. Tiap hari ada aja rezeki. Malah berlipat ganda dari sebelumnya. Kuasa Allah tuh baik banget," ucap Terry.

Terry Putri (Nurwahyunan/Bintang.com)

Setelah berhijrah, Terry Putri mengaku akan mantap menolak tawaran pekerjaan yang mengharuskannya untuk membuka aurat. Memperbanyak kegiatan kajian agama menurutnya lebih penting dibanding menerima tawaran pekerjaan dengan harus membuka auratnya.

"Aku nggak akan ambil yang membuka aurat dan bertentangan dengan hijrah aku. Ya aku kegiatan ada aja, safari, kajian Islami. Yang arahnya nggak sesuai penampilan dan tujuan aku dan bikin dosa ya aku nggak ambil. Aku nggak mau buka-bukaan," tandas Terry Putri.