Sukses

Entertainment

Nam Taehyun Percaya Musik Bisa Mengubah Dunia

Fimela.com, Jakarta Kecintaan yang mendalam pada musik membawa Nam Taehyun kian serius mengasah musikalitas. Adalah South Club, sebuah band yang mantap ia bentuk pasca hengkang dari WINNER.

Bersama bandnya, Taehyun baru saja meluncurkan MV bertajuk Dirty House. Sebelumnya, South Club terlebih dahulu membagikan MV untuk single pertama bertajuk Hug Me pada 25 Mei lalu. 

Mereka akan merilis MV untuk 5 dari 7 lagu yang ada di album terbaru, termasuk Dirty House dan Hug Me. Sementara, mini album Taehyun dan South Club secara resmi diluncurkan pada 27 Juni 2017 pukul 18.00 waktu Korea Selatan.

Selain MV Dirty House, Nam Taehyun juga berbicara mengenai kehidupan, musik dan masih banyak lagi dalam sebuah video yang berdurasi 3 menit. Ia mengungkapkan bahwa dirinya percaya musik dapat mengubah dunia.

"Aku hanya ingin bahagia. Aku berpikir hidupku sangat dibatasi dari apa yang aku inginkan. Tapi sekarang, ada banyak hal yang ingin aku coba, aku percaya musik dapat mengubah dunia," kata Taehyun dalam video.

Nam Taehyun (Instagram/taehyunsdeleted)

Taehyun mengaku sebelumnya sempat merasa gugup untuk naik panggung dan bahkan tidak ingin tampil. Namun kini, energi dan semangatnya begitu berkobar untuk bermusik.

"Pergi ke panggung, aku akan gugup, bersemangat dan ada saat dimana aku tidak mau melakukannya. Tapi sekarang, aku benar-benar ingin kembali ke panggung," pungkas Nam Taehyun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading