Sukses

Entertainment

Bayi Kembar Beyonce dan Jay Z Diperbolehkan Pulang ke Rumah

Fimela.com, Jakarta Sejak pekan kemarin, perhatian publik tertuju pada Beyonce dan Jay Z. Lantaran Beyonce dikabarkan sudah melahirkan bayi kembar.

Pada awal pekan ini, ayah Beyonce mengonfirmasi kebenaran tentang kabar tersebut. Akan tetapi, Beyonce dan bayi kembarnya belum diijinkan keluar dari rumah sakit karena ada masalah kecil.

Akan tetapi, baru-baru ini bayi kembar Beyonce dan Jay Z dikabarkan telah diijinkan pulang dari rumah sakit. Seperti yang dilansir dari HollywoodLife.com, jika beyonce dan Jay Z bahagia dan bercampur lega.

Seperti yang diberitakan AceShowbiz, Beyonce dan Jay Z membawa bayi kembar mereka ke rumah. "Beyonce bahagia dan lega akhirnya ia meninggalkan rumah sakit bersama anak kembarnya setelah satu minggu di rumah sakit," ujar seorang sumber.

Beyonce. (AFP/Bintang.com)

"Jay Z juga melakukan tugasnya dengan baik dan ia bahagia karena dokternya menyetujui bayinya diperbolehkan pulan setelah mendapatkan perawatan ekstra usai persalinan," lanjutnya.

Sebelumnya diberitakan jika anak kembar Beyonce dan Jay Z lahir prematur. Hingga sampai saat ini bagaimana proses persalinan secara rinci.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading