Sukses

Entertainment

Sebar Toleransi, Artis Nonmuslim Ini Ucapkan Selamat Idul Fitri

Fimela.com, Jakarta Meski tidak merayakan Idul Fitri, namun sejumlah artis nonmuslin ini ikut berbahagia dengan perayaan hari kemenangan kaum muslim di seluruh dunia. Mereka pun berlomba-lomba mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri dengan gaya mereka. Ada yang sederhana ada pula yang memang dibuat khusus, seperti layaknya pemotretan profesional. Make up yang mumpuni hingga busana yang memang sudah disiapkan.

Apapun itu gaya yang disampaikan, semuanya memiliki satu tujuan, mengucapkan selamat bagi penggemar dan masyarakat yang merayakan Idul Fitri. Tidak lupa, para artis tersebut juga menyelipkan kata-kata yang menyejukkan dan mengajarkan untuk saling mengedepankan toleransi. Bintang.com menampilkannya buat kamu.

1. Stefan William dan Celine Evangelista

 

Selamat Hari Raya Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir&Batin 🙏 -Stefan,Celine&Fam.

A post shared by stefan william (@stefannwilliam) on

Pasangan Stefan William dan Celine Evangelista tampil dengan busana resmi, bukan dengan busana muslimah seperti kebanyakan. Melalui akun instagramnya, Stefan William mengucapkan selamat Idul Fitri 2017. Keduanya dikenal sebagai artis yang mengedepankan toleransi, apalagi Celine mengaku, di keluarganya ada saudara yang juga pemeluk Islam. Bahkan saat dinyatakan hamil, Celine mengundang anak yatim menggelar pengajian untuk mendoakan jabang bayinya.

2. Tika Panggabean

 

🙏🏼😊💝 . . #🇮🇩#❤️

A post shared by Tika Panggabean (@botikapanggabean) on

Tika Panggabean menampilkan ucapan selamat Idul Fitri dengan sederhana. Di akun instagramnya, ia memposting ucapan dengan kalimat 'Selamat Lebaran Maafin aku ya'. Tika Panggabean juga dikenal sebagai sosok yang penuh toleransi. Apalagi di grup P Project, beberapa rekannya adalah muslim.

3. Chelsea Olivia dan Glenn Alinksie

Meski tidak merayakan Lebaran, pasangan Chelsea Olivia dan Glenn Alinski juga ikut mengucapkan selamat Idul Fitri. Dalam postingan di akun instagram Chelsea Olivia, tampak Glenn mengenakan busana melayu, sementara Chelsea tampak cantik dengan busana muslimah.

4. Nafa Urbach

Nafa Urbach juga tidak asing dengan suasana Idul Fitri. Meski saat ini tidak merayakan hari kemenangan tersebut, Nafa ikut mengucapkan selamat Idul Fitri dengan postingan yang sudah umum tersebar di media sosial.

5. Jessica Iskandar

Jessica Iskandar yang tidak merayakan Idul Fitri juga ikut bersuka cita atas hari kemenangan. Ia bahkan tampil anggun dengan kaftan berwarna keemasan. Fotonya pun dilakukan dengan serius lantaran tampak mengenakan make up.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading