Sukses

Entertainment

Glenn Fredly dan Budjana Ucapkan Lebaran Lewat Musik

Fimela.com, Jakarta Hari Raya Idul Fitri menjadi momen penuh sukacita bagi segenap warga Indonesia. Tak hanya bagi mereka yang beragama Islam, Lebaran juga membawa nuansa damai bagi saudara-saudara kita ang beragama lain.

Toleransi belakangan memang kerap menjadi isu menakutkan bagi kesatuan negara. Namun para anak bangsa tak hentunya menanamkan nilai toleransi untuk menyelematkan bangsa.

 

Toleransi juga ditunjukkan oleh dua musisi hebat, Glenn Fredly dan Dewa Budjana. Mereka memberikan ucapan selamat Lebaran kepada mereka yang merayakan.

Uniknya ucapan tersebut disampaikan lewat nada-nada. Glenn dan Budjana melantunkan lagu Idul Fitri dengan sedikit bumbu yang mempermanis lagunya.

"Untuk saudara kami umat Muslim terkasih,takbir kemenangan dalam Damai sejahtera & Cinta kasih menyertai persaudaraan kita selamanya..Mohon maaf lahir batin...Selamat Idul Fitri 1438 H ( lagu ditulis oleh Ismail Marzuki," tulis Glenn Fredly di akun Instagramnya.

Para netizen pun menyambut hangat lantunan nada dari Glenn Fredly dan Dewa Budjana. Semoga Lebaran tahun ini semakin mendewasakan kita semua untuk tetap hidup rukun, aman dan sejahtera.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading