Sukses

Entertainment

Video: Pesan Isyana Sarasvati untuk Musisi Indonesia

Fimela.com, Jakarta Isyana Sarasvati melihat perkembangan musik Indonesia kian variatif. Tidak hanya itu, menurutnya, telah banyak talenta yang berkarya menjadi diri sendiri dan berkarier dari hati.

"Perkembangan musik secara general di Indonesia sekarang itu bagus banget, karena semakin variatif, orang-orang semakin menjadi diri sendiri, talent-talent baru sudah tidak memikirkan pasar, tapi mereka benar-benar berkarier dari hati dan punya karakter masing-masing. Itu menurut aku perkembangannya ke arah yang positif," jelas Isyana Sarasvati beberapa waktu lalu.

Pelantun Kau Adalah ini tentu memiliki harapan untuk musisi di seluruh Indonesia. Ia mengatakan untuk jangan takut berkarya, menjadi diri sendiri, dan jujur dalam berkarya. "Harapan untuk musisi seluruh Indonesia jangan takut untuk berkarya, yang kedua berkaryalah dengan jujur, jadi diri kalian sendiri," tambahnya.

Bukan tanpa alasan Isyana menyatakan demikian. Karena baginya, musik tidak dapat dilihat dengan angka. Musik berbicara masalah selera dan kreativitas tidak pernah ada batasan.

Isyana Sarasvati (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Karena menurut aku musik itu tidak bisa dilihat dengan angka tapi musik itu selera dan musik itu bebas, kreativitas itu tidak ada batasnya. Jadi jangan pernah takut untuk berkarya," pungkas Isyana Sarasvati.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading