Sukses

Entertainment

Bermodal Pertemanan, Raffi Ahmad Garap Soundtrack Film Rafathar

Fimela.com, Jakarta Keberadaan Rafathar Malik Ahmad di rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sangat disyukuri keduanya. Bahkan, Raffi dan Gigi juga membuatkan film untuk Rafathar sebagai salah satu ungkapan bahagia atas kehadiran sang buah hati.

Sebagai salah satu ajang promosi film yang rencananya akan tayang pada Agustus mendatang, Raffi Ahmad bersama beberapa rekannya membuat video klip berjudul Heeyy Yooo Rafathar. Dikatakan Raffi, Heyy Yooo Rafathar merupakan soundtrack untuk film Rafathar.

Mengenai proses pembuatan video klip lagu tersebut, Raffi pun mengajak teman-teman dekatnya sebagai model video klip. Sementara untuk konsep video klipnya sendiri, menurut Raffi, bukan merupakan sesuatu yang perlu dipikirkan secara matang.

"Konsepnya sih nggak ribet, cuma kita ngeband, ceritanya nyari-nyari Rafathar dalam studio. Yang simpel-simpel aja, temen-temen yang bisa bantu, cuplikan-cuplikan film, itu aja sih," ucapnya di kawasan Cilandak, beberapa waktu lalu.

"Ceritanya dia (Rafathar) kita cari-cari, dia nya sih paling planga-plongo doang, dipangku-pangku nanti dikejar-kejar," tambahnya.

Tak hanya sebagai model video klip, beberapa orang terdekatnya juga diminta untuk mengisi beberapa instrumen musik yang ada di lagu Heyy Yooo Rafathar. Mulai dari Anggi Umbara, Melly Goeslaw, dan Anto Hoed.

Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Rafathar. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Lagunya sebenarnya rock n roll DJ, yang isi DJ Anggi (Umbara), sutradaranya juga Bonti Umbara juga ngisi, jadinya seru sih yang ngisi musik semuanya orang-orang deket. Melly Goeslaw yang ciptain , mas Anto (Hoed) juga salah satu yang ngisi drum sama gitar tuh anaknya Melly yang masih kecil, senenglah," terangnya.

Mengenai banyaknya bantuan yang datang di pembuatan video klip untuk film Rafathar, Raffi pun bersyukur. Bahkan, menurutnya, semua orang yang terlibat hanya berdasarkan pertemanan, tidak menerima bayaran apapun.

"Nggak, mereka mah nggak ada yang dibayar satu pun, bantu sukarela. Kalau sama temen kita nggak pernah minta sih. Memang nggak diniatin gitu, aku minta tolong di grup temen-temen aja, 'ada yang bisa datang nggak?'," tandas Raffi Ahmad tentang soundtrack film Rafathar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading